HMM FEST II Berlangsung Meriah, Tampilkan Vocal Solo, Band hingga Sejumlah Lomba dan Puluhan UMKM

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (HMM FE Unmuha) menggelar HMM FEST II 2023 yang dibuka pada Kamis (8/6/2023).

Acara bertajuk “Sinergi Dalam Seni, Kreasi Semarakkan Euforia Generasi Tangguh” itu digelar di sekitaran kampus setempat hingga 10 Juni mendatang, dengan menyuguhkan sejumlah penampilan.

Beberapa di antaranya seperti lomba fashion show, fotografi, baca puisi, vocal solo, lomba monolog hingga lomba band ditampilkan di panggung utama.

Kemudian kegiatan lainnya seperti seminar nasional dan call for paper sebagai wadah bagi para peneliti untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

Kegiatan ini juga melibatkan sebanyak 25 UMKM yang membuka stand di sekitaran panggung utama HMM FEST II 2023.

“Alhamdulillah penyelenggaran tahun ini lebih matang secara persiapan,” kata Ketua Panitia Misbah Hidayat didampingi Ketua Umum HMM FE Unmuha Aceh Ibnu Habil dan Sekretaris Pelaksana Asmara Toni.

Selain hiburan, HMM FEST juga memiliki nilai akademis yang menambah wawasan pengunjung melalui berbagai kegiatan yang berlangsung di sana.

“Jangan lupa datang dan saksikan keseruan di sini sampai malam puncak pada 10 Juni mendatang,” pungkasnya.

Sumber :

https://aceh.tribunnews.com/2023/06/08/hmm-fest-ii-berlangsung-meriah-tampilkan-vocal-solo-band-hingga-sejumlah-lomba-dan-puluhan-umkm

Berita terkait

https://www.kba.one/news/fe-unmuha-aceh-kembali-gelar-hmm-fest-ii/index.html

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *