Gandeng FE Unmuha, Maxim Aceh Gelar Workshop dan Penantanganan Kerjasama

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menyelenggarakan workshop penggunaan aplikasi maxim merchant untuk bisnis bagi mahasiswa Senin, 26 Desember 2022.
Kegiatan workshop ini dihadiri oleh Dekan FE Unmuha Drs Tarmizi Gadeng SE MSi MM, Wakil Dekan I Hj Nadiya SE MSi, Wakil Dekan II Rusnaidi SE MSi, Wakil Dekan III Syamsidar SE MSi, Ketua Program Studi (Prodi) Akuntansi, Manajemen, Bisnis Digital, Kewirausahaan, Agribisnis, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa FE Unmuha.
Dalam sambutannya Dekan FE Unmuha Drs Tarmizi Gadeng SE MSi MM, menyampaikan terima kasih kepada perusahaan maxim terurama kepada bapak Suhendri Kataren SSt selaku head of division maxim Banda Aceh yang telah memilih FE Unmuha untuk kegiatan ini.
“terima kasih dan selamat dating kepada bapak Suhendri dan tim di FE Unmuha, semoga ilmu yang di berikan kepada mahasiswa bisa bermanfaat” ujar dekan.
Harapan saya kepada peserta serius untuk mengikuti workshop ini karena ini langsung disampaikan oleh pakar ahlinya, dan besar harapan dapat diaplikasikan dalam kehidupan nantinya guna untuk menambah pendapatan diri sendiri. Tutup Dekan.
Suhendri Kataren SSt head of division maxim Banda Aceh menyampaikan terima kasih kepada FE Unmuha yang sudah memberikan kesempatan untuk sharing dengan mahasiswa, semoga ini menjadi awal dari kerjasama antara maxim dengan FE Ummuha. Ujar Suhendri.
Kegiatan workshop yang dipandu oleh moderator Syamsidar SE MSi ini terlihat antusias dari peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan dan diskusi yang disampaikan kepada narasumber.
Selain workshop FE Unmuha dan Maxim Banda Aceh juga menandatangani Nota kesepahaman kerjasasama antara kedua belah pihak yang masing – masing ditandatangani oleh Dekan FE Unmuha Drs Tarmizi Gadeng SE MSi MM dengan head of division maxim Banda Aceh Suhendri Ketaren.
.
.
.
berita terkait :
.
.
.
.
.
.
.
https://medium.com/@humas_69060/mahasiswa-fe-unmuha-mengikuti-workshop-penggunaan-aplikasi-maxim-merchant-untuk-bisnis-db2ac484c91e
.
.
https://kumparan.com/humas-1656683714546549322/1zW3lzVKndT?utm_source=Desktop&utm_medium=copy-to-clipboard&shareID=cmShtv4G81Ad
.
.
https://www.kompasiana.com/unmuha/63a9a54b4addee1c14182204/untuk-meningkatkan-pengetahuan-kewirausahaan-mahasiswa-fe-unmuha-kerjasama-dengan-maxim
.
.
#FEUnmuha
#Prodimanajemenfeunmuha
#prodiakuntansifeunmuha
#prodikewirausahaanfeunmuha
#prodiagribisnisfeunmuha
#prodibisnisdigitalfeunmuha

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *